Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Oktober 2010

Malaysian Army

Malaysian Army | Malaysian Armed Forces | Malaysian Military

Tentara Malaysia adalah komponen tanah Angkatan Bersenjata Malaysia. Direndam dalam tradisi Inggris Angkatan Darat, Angkatan Darat Malaysia tidak membawa 'raja' judul seperti halnya Royal Malaysia Air Force dan Royal Navy Malaysia. Sebaliknya, judul yang diberikan pada korps resimen tentara yang dipilih dan yang telah diberikan kehormatan oleh Yang di-Pertuan Agong, yang adalah Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Malaysia.
Tentara Malaysia ini dibagi dalam empat divisi dan ditempatkan di bawah Markas Besar Tentara Lapangan. Tiga yang (ke-2, 3 dan 4 Divisi) berbasis di Semenanjung Malaysia dan keempat (Divisi 1) yang berbasis di Malaysia Timur. The Grup Gerak Khas (Pasukan Khusus kelompok), Brigade Parasut 10 dan Pasukan Udara Tentera Darat (Army penerbangan) adalah formasi independen dan langsung tunduk kepada Kepala Angkatan Darat.
kekuatan kini Angkatan Darat Malaysia sekitar sebagai berikut:
Tentara Malaysia Aktif: 80.000 personil (Untuk dikurangi menjadi 60.000 akhirnya).Aktif Cadangan: 48.000 personil5 infanteri divisi, terbentuk dari 12 brigade infanteri, 1 brigade parasut dan 1 brigade mekanik. Divisi 3 ("Sehitam, Semerah") adalah mengkonversi menjadi pertama gabungan tentara senjata formasi.# 26 Batalyon Infanteri Ringan# 3 Batalyon Linud# 3 Batalyon Infanteri Mekanik# 5 lapis baja resimen (1 Resimen Tank)# 16 resimen artileri (4 Level Pertahanan Udara Rendah)# 3 resimen Pasukan Khusus# Approximatelty 60 Infantri (Askar Wataniah) Batalyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar