Total Tayangan Halaman

Jumat, 29 Oktober 2010

MALAISYA SPECIAL FORCE VS KOPASKA(INDONESIAN FROGMAN TEAM)

(KOPASKA )
Thread ini khusus saya persembahkan untuk Sensasi (Malaysia) yang begitu bangganya dengan PASKAL - Pasukan Khas Angkatan Laut Malaysia yang di beberapa thread lain dia bangga2kan terus... silakan baca:

"Paskal atau Pasukan Khas Laut dimulai pada 1975, saat Royal Malaysian Navy memerlukan resimen pengamanan untuk peperangan maritime moderen. Tugas utamanya untuk melindungi seluruh pangkalan AL. Saat itu, Pangkalan utama masih berada di KD Malaya (Woodlands, Singapore).

Angkatan pertama terdiri dari 30 perwira dan personil2 khusus lain dikirim ke Surabaya, Indonesia., untuk dilatih oleh instruktur khusus  dari KOPASKA ( SPECIAL Indonesian Navy Underwater Combat Unit/INDONESIAN FROGMAN TEAM ).Mereka mendapat pelatian dari yang mana sudah diakui oleh seluruh jajaran kemiliteran termasuk US NAVY SEALS.

1 Oktober 1980, Paskal secara resmi berdiri bersamaan dengan kebijakan pemerintah untuk memperkuat EEZ (Exclusive Economic Zone) diperairan Malaysian. Lebih dari itu, kehadirannya juga diperlukan untuk melindungi stasiun lepas pantai yang dekat dengan wilayah sengketa, pulau Spratly. Paskal merupakan tim pertama yang dikirim untuk menduduki atol Layang-Layang."

Bagaimana PASKAL Malaysia mau menang lawan TNI? Yg ngajarin pun KOPASKA - TNI AL... hahahahahahaha bermimpi kau Sensasi! makanya jadi orang itu janganlah terlalu bodoh, kasihan orang tua kau nanti...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar