Total Tayangan Halaman

Kamis, 12 Agustus 2010

Satkopaska Koarmatim Dilengkapi Jeep Anti Teror


7 20th, 2010 by nav
Satkopaska Koarmatim Dilengkapi Jeep Anti TerorSurabaya - Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Komando Armada RI Kawasan Timur mendapat fasilitas baru yaitu dengan datangnya dua unit kendaraan bermotor roda empat jenis Jeep Wrangler. Pagi tadi, Jumat (16/7).
Setelah berolah raga sepeda Pangarmatim Laksamana Muda TNI Bambang Suwarto sempat meninjau kendaraan tersebut di halaman Markas Satkopaska Koarmatim Ujung, Surabaya.
Kehadiran kendaraan roda empat tersebut di jajaran pasukan elite TNI AL ini adalah untuk mendukung tugas-tugas tertentu Satkopaska Koarmatim, seperti untuk penanggulangan anti teror atau untuk pengamanan VVIP.
Seperti kita ketahui, Satkopaska Koarmatim sebagai pasukan elite TNI AL selain mempunyai tugas pokok peperangan khusus di laut juga sebagai pasukan anti teror.
Tingkat kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan anti terror terus ditingkatkan dan dikembangkan. Seperti beberapa hari yang lalu, pasukan elite ini melaksanakan latihan pengamanan VVIP dan anti teror dengan Angkatan Laut Amerika Serikat dari jajaran US Navy Seal yang diberi sandi “Latma Flash Iron 10-2/JCET. Kasubdispenum Dispenarmatim Mayor Laut Drs Kariono, MAP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar