Total Tayangan Halaman

Kamis, 04 November 2010

Taiwan beli F-16 C/D AS


F-16 C/D Blok 52 Buatan US
F-16 C/D Blok 52 Buatan US
Taiwan sangat membutuhkan pesawat tempur F-16 C/D dari Amerika Serikat untuk melawan rudal Cina daratan tumbuh dan ancaman pesawat, Wakil Menteri Pertahanan Nasional Andrew Yang mengatakan 6 Oktober.
Dia kengatakan kepada harian AS The Washington Times bahwa Taiwan membutuhkan model F-16 lebih baru untuk menggantikan senjata tua dalam rangka meningkatkan pertahanan udara dan keamanan secara keseluruhan, menambahkan bahwa militer juga ingin membeli lebih maju F-35 jet di masa depan .
“Kami memiliki sekitar 90 F-5 sebagai bagian dari pesawat pertahanan udara kita, dan jelas [mereka] sangat membutuhkan penggantian,” katanya. Yang sedang dalam kunjungan empat hari untuk menghadiri sebuah konferensi industri pertahanan di Cambridge, Maryland.
Yang mengatakan China daratan saat ini menyebarkan antara 1.200 dan 1.400 rudal balistik dan jelajah terhadap Taiwan, sebagian besar yang menargetkan pangkalan angkatan udara dan aset militer besar.
Seperti Beijing kemungkinan akan menggunakan kekuatan udara untuk mencoba mengendalikan wilayah udara atas Taiwan dan melakukan serangan amfibi berikut operasi rudal,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar