Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 April 2010

GOING TO BATU WITH MY FRIENDS

Tahun lalu saya pergi ke malang.saya pergi ke malang bersama Yunita, Dimas, Gea dan Putri. hari sebelum  itu, kami sudah melakukan survei ke tempat tempat wisata di batu

ke esokan paginya, kami pergi ke batu dengan kereta. Sebelum kita pergi ke stasiun "Semut" dan membeli tiket untuk "Stasiun Malang kota Lama". Kami sangat bahagia di hari ini.kereta berangkat dari STA.SEMUT jam 5.15.

di Dalam perjalanan  dengan kereta api, Kita bisa melihat bukit,sawah dan gunung yang sangatttttttttttttttttt.......... indah.dan kita di dalam kereta kita bercanda tawa serta  menjahili pedagang asongan....a... contohnya gini..."MIZON....MIZON" terus yunita berkata"Pak Salah bukajn mizon tapi MAIZON.....HA...ha...ha...haaa..." tapi eh pedagangnyamalah bilang "iya buk..." dalam hatiku berkata "woi kita masi muda kale jangan dipanggil buk dunk ...." .selang beberapa lama..kami tiba ke stasiun "Malang Kota Lama".

sebelum meneruskan perjalanan,Kami makan bakso dulu di depan Stasiun haaaaaaa....ha...ha .. maklum lapar. Dimas makan dengan sangat lahab dan buas kayak monyet kelaparn.....setelah selesai.... kami melanjutkan perjalanan ke "Terminal Arjo Sari" dengan naik bemo "AGL" eh sebelumnya kami tanya dulu ke kakak2 itu aja sambil malu2....cz law gak gt kita gak tau jalan...

akirnya gini.... kitakan bingung  akan naik bemo apa.jadi kami langsung aja nyerocos tanyak ke kakak itu,,,,eh ternyata kaka itu seorang atlet lari nasional lho.... katanya kita harus gunakan untuk Arjosari bemo AGL.

Setelah kami tiba di terminal kami di Bis Arjosari oleh dimas paman kita diantar ke tempat2 wisata di Kota Batu... pertama  kami di antar ke suatu tempat diatas bukit Yaitu objek wisat.. BNS,.di BNS kita tidak masuk ke dalam tapi cuma lihat lihat aja ....ha3x......habis mahal sih....

setelah puas malihat2 dan foto foto kami melanjutkan ke Sengkaling di sengkaling kita bisa masuk gratis lhooo.....ya tapi dengan satu syarat ...syaratnya survey alsannya...jadi kita bisa sepusnya disana.....perjalanan kita ter akir ke songgoriti...di songgoriti kita membeli oleh3x salah satunya jamur.. tapi teman say gea ngawur di nawar jamurnya murah bange dai bilang gini  "jamurnya 10rb3 ya bu?"  penjualnya bilang ya tpai dia malah gini  " wez 10rb4 buk...5 deh...eh 6...ah buk ibihi...ibuhi pokoknya..." Selesai puas di songgority.kita melanjutkan untuk pulang

kami kembali ke stasiun Malang.dan kemudian kami menunggu kereta api sangat lama bayangin mulai jam 7.00 - 9.00 karena ada keterlambatan kereta. Yunita sangat marah karena ia tidak suka menunggu terlalu lama.mulutnya udah cerewet ngomel banget marah marah tapi maklum dia kan perempuan....

Tidak lama kemudian, kereta tiba. Kami masuk ke kereta, eh ternyat  di kereta sangat penuh. Yunita kembali marah dan lebih marah. karena marah teruz dan membuat sumpek orang di sebelahnya.. Yunita di beri tempat duduk seorang pria. ohhhhhhh ... ... sangat panas dan lelah kami berada di jalan untuk kembali ke Surabaya.

kami tiba di 12:00. Malam di Surabaya. Oh ... .. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan melelahkan, tapi kami sangat senang karena pengalaman kami pergi bersama-sama tanpa orang tua ke kota lain.